Sabtu, 31 Desember 2011

Happy new year

akhir nya taun 2012 sampe juga yah, ga nyangka, taun yang kata orang taun akhir dunia, akhir nya kita rasakan juga
tapi jujur loh sebener nya gw takut sama tahun ini, bukan karena terhanyut sama film 2012, atau percaya sama ramalan suku maya, tapi karena ramalan mama laurent, haha :p
bukan karena itu lah, yang gw takutin ya semua harga bakalan naik, dan duit jajan gw gak bakalan naik, dan banyak tanggung jawab yang belum di laksanakan dengan baik.

nah ngomongin tahun baru banyak banget ceritan nya pasti, setau, dan sepengalaman gw dari lahir tiap malem tahun baru pasti ujan, dan ga tau kenapa malem taun baru 2012 ga ujan di tempat gw, menurut gw ini keganjilan, hahaha tapi sebener ny ada bagus nya kalo gak ujan orang2 ga ribet buat bakar ayam, bakar jagung, dan bakar kembang api,
nah hampir semua orang bakaar jagung tiap malam taun baru, dalam kata lain gak taun baru kalo gak bakar jagung, nah, apa kabar tukang jagung bakar yang jualan di pinggir jalan, berarti setiap hari tahun baru buart mereka, haha :D

dan yang paling seru saat taun baru ya saat pukul 23:59, saat kita masuk wc, di pastikan kita keluar di taun depan, hahaha, dan paling miris, ketinggalan pesta kembang api, dan terompet kita uah bekas mulut orang, haha.
kalo cerita taun baru semua orang ada kesan nya tersendiri ya, boleh nih kalo mau bagi cerita taun baru nya kesini, hehe
dan SELAMAT TAHUN BARU 2012 buat teman teman semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar