Sabtu, 21 September 2013

Android di Komputer/Laptop..?

Kamu punya handphone Android..? atau belum pernah coba aplikasi di hp android sama sekali..?

ada solusi nih buat kamu yang pengen punya hp android atau menjalankan aplikasi nya seperti Instagram, Path, Dll tapi ga punya hp nya, denga kata lain kamu bisa menjalankan dan merasakan aplikasi android di komputer atau laptop, tanpa harus kamu punya Smartphone yang berbasis android..

yang kamu perluka adalah komputer atau laptop yang memiliki jaringan internet, kemudian sebuah aplikasi yang bernama "Bluestacks App Player" sebagai sarana untuk menjalankan aplikasi android di komputer/laptop kamu, seerti hal nya smartphone. aplikasi ini dapat di download disini


setelah kamu download aplikasi nya, pasti bingung kenapa aplikasi nya berukuran kecil, ya hanya sekitar 800kb, memang instaler nya berukuran segitu, karena ini Online installer dengan begitu komputer atau laptop kamu harus berkoneksi internet agar dapat terinstal.


carainstal nya pun tidak susah tau ribet, seperti halnya mengistal aplikasi lain di komputer/laptop anda, hanya saja saat mengistal harus terubung dengan koneksi internet, tunggu saja sampai proses nya selesai lama menginstal aplikasi ini tergantung dari kecepatan koneksi internet anda..

setelah di instal dan prose selesai kamu akn mendapatkan tampilan seperti ini kurang lebih


dengan begini aplikasi android bisa kamu jalankan atau mainkan di komputer atau laptop kamu.

jika kamu ingin mengistal atau mendownload aplikasi yang kamu mau, mungkin seperti instagram, klik icon kaca pembesar yang ada di atas layar utama aplikasi tersebut, maka akan muncul text box, kemudian ketiklah aplikasi yang ingin anda instal.


setelah aplikasi yang kamu cari  muncul seperti gambar di atas ini, kamu langsung klik saja tombol instal dan tunggu sampai proses download selesai, begitu juga dengan aplikasi lain yang ingin anda instal.

dengan seperti ini kamu bisa memakai seluruh aplikasi di android di laptop atau komputer kamu

untuk penggunaan lebih lanjut, seperti cara membuat tampilan aplikasi ini seperti handphone, cara upload foto di socmed nya, dll nanti akan aku share di artikel berikut nya.

terimakasih sudah membaca blog saya, semoga bermanfaat yah, maaf kalo ada kesalahan kata-kata :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar